5 Twitter Tool Untuk Pemasaran Bisnis Online

Labels this post :

miuindo.my.id - Kali ini saya akan membahas  5 Twitter Tool Untuk Pemasaran Bisnis Online – Beberapa waktu lalu kami sempat memberikan referensi mengenai platform analytic sosial media untuk toko online. Nah, untuk kali ini ada beberapa Twitter tool yang bisa Anda gunakan untuk melakukan optimasi dari segi markteting online sebuah bisnis. Mau tahu apa saja tool-nya? Ini dia paparan selengkapnya!

1. Twitterfeed

Tool ini memungkinkan Anda untuk memublikasikan konten dari blog ataupun website yang sudah dibekali dengan fitur RSS feeds ke Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Twitterfeed secara otomatis akan membagikan konten ke pengguna internet yang lebih banyak dan memberikan pelacak bagaimana kinerja konten secara realtime. Di samping itu, tool ini juga dibekali dengan fitur penyaringan konten berdasarkan pada keyword yang dipilih dari “title” dan description” RSS feed.

2. Cybranding

Tool satu ini menawarkan layanan analytic hashtag yang disebut Hashtagify.me dengan sistem cuma-cuma ataupun berbayar. Hashtagify.me akan memberikan rekomendasi hashtag terbaru, top influencers, dan pola penggunaan hashtag yang dipilih. Jika ingin mendapatkan analityc hashtag yang lebih mendalam, Anda bisa berlanggan dengan biaya US$9.90 per bulannya.

3. Twitter Tools

Ini merupakan plugin yang diberikan WordPress untuk website dan akun Twitternya. Twitter Tools memungkinkan pengguna WordPress untuk:

Menghubungkan beberapa akun Twitter secara bersamaan
Mengarsipkan tweet dari akun Twitter bisnis
Menerbitkan tweet ketika blog atau website Anda punya konten baru (disertai link ke website)
Mencari tweet berdasarkan mention, hashtag, hingga nama akun pengguna
4. Tweroid

Jika Anda sedang mencari kapan waktu yang tepat untuk menerbitkan tweet, cobalah untuk memiliki tool satu ini. Tweroid akan menganalisis Twitter feed dan tweet yang Anda terbitkan. Analisis ini akan melibatkan setidaknya sekitar 1000 followers akun Twitter bisnis yang Anda miliki.

5. Must Be Present

Tool ini merupakan salah satu perangkat yang diperukan untuk memonitori akun Twitter bisnis. Di sini secara otomatis Must Be Present akan memberikan laporan mengerai tingkat respon dan waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menanggapi tweet orang yang berinteraksi dengan akun Anda.

Bagaimana, tertarik untuk memanfaatkan beberapa tool di atas agar pemasaran online produk Anda lebih maksimal dari sebelumnya? Segera kunjungi situs-situsnya dan unduh toolnya jika diperlukan. Selamat mencoba!5 Twitter Tool Untuk Pemasaran Bisnis Online


Share it :

About Me : Unknown

Baperan Blogger Template | FastLoad, Simple, Colorful, Retina ready, SEO Friendly, 100% Responsive, Cheap Price.

Related Posts

Sign out