5 Produk Teknologi Xiaomi Dengan Harga Di Bawah 700 Ribu

Labels this post :
Miuindo.netSelain Smartphone, Xiaomi juga memproduksi alat teknologi lainnya, namun patut dilihat disini adalah produk xiaomi ini hanya di hargai dibawah 700 ribu atau $50 dolar saja, dengan harga segitu kita dapat memiliki produk teknologi zaman ini yang tentu bermanfaat bagi semua orang atau hanya untuk digunakan sendiri.


Pada zaman sekarang ini kebutuhan alat teknologi sangatlah tinggi, namun kita tanpa mengeluarkan uang banyak untuk memiliki teknologi tersebut maka dari itu perusahaan ternama berasal dari China ini membuat alat - alat teknologi yang bermanfaat dan tentu harganya yang murah. Berikut Produk Produk teknologi Xiaomi dengan harga $50 Dolar atau sekitar 700 ribu :

1. Xiaomi Mi Wifi Amplifier



Xiaomi WiFi Amplifier adalah WiFi repeator portable, murah dan mungil yang didukung dengan power Usb untuk memperluas jangkauan jaringan WiFi anda. Satu kelemahannya adalah hanya kompatibel dengan produk Router Xiaomi sendiri dan bukan tak mungkin alat ini bisa kompatibel dengan produk lainnya, untuk membeli Xiaomi WiFi Amplifier ini anda harus mengeluarkan Uang berkisar $7.15 Dolar atau jika di Rupiahkan menjadi Rp.100.000.

Baca Juga

2. Xiaomi Mi Wifi Router

Xiaomi Wifi Router adalah Perangkat quad antena super tipis yang tentunya membutuhkan ruang yang sangat sedikit untuk meletakkan alat ini. Xiaomi WiFi Router ini dihargai $28.99 Dolar atau sekitar Rp.400.000 saja .

3. Xiaomi Mi Bluetooth Speaker


Xiaomi Bluetooth Speaker adalah Speaker mungil yang dibuat Xiaomi yang dilengkapi dengan jaringan Bluetooth untuk memutar Musik baik itu dari Smartphone maupun lewat Perangkat lainnya yang mempunyai Bluetooth, Suara yang dihasilkan pun cukup jernih dan jelas. XIaomi Bluetooth Speaker juga memiliki tempat charger dan Micro SD, Jika anda tertarik anda Cukup mengeluarkan Uang sekitar $13.39 Dolar atau dalam rupiah sekitar Rp.175.000 ribu saja.

4. Xiaomi Mi Band 1S


Xiaomi Mi Band 1S adalah sebuah Gelang Pintar yang dapat dipakai dilengan Manusia dan memiliki Teknologi diantaranya adalah Memantau Tidur,jumlah langkah perhari,jam digital dan detak jantung, Xiaomi Mi Band 1S dapat di singkron dengan Aplikasi Xiaomi di Android maupun iOS. dan kita hanya perlu mendownloadnya maka akan dapat terhubung dengan Xiaomi Mi Band 1S, Untuk mendapatkannya anda harus mengeluarkan uang sekitar $13 Dolar atau setara dengan Rp.150.000 ribu.

5. Xiaomi Mi Smart Temperature Sensor

Yang terakhir adalah Xiaomi Smart Temperature Sensor , alat ini dapat dipasang di dinding dan telah memakai Teknologi untuk memantau Kelembaban juga, Jadi anda dapat memantau kondisi suhu dalam rumah dengan hanya Mengkoneksikan Xiaomi Smart Temperature Sensor dengan Android atau iOS anda. Untuk memiliki alat ini anda harus mengeluarkan uang Sekitar $7.68 Dolar atau setara dengan Rp.100.000 ribu saja.

Sekian  semoga postingan kali ini Bermanfaat bagi Kalian

Share it :

About Me : Unknown

Baperan Blogger Template | FastLoad, Simple, Colorful, Retina ready, SEO Friendly, 100% Responsive, Cheap Price.

Related Posts

Sign out