Anda Pengguna Xiaomi ? Wajib Baca Ini !

Labels this post :
miuindo.my.id - Perkembangan teknologi untuk tahun – tahun sekarang ini memang begitu pesat . Begitu pula dengan teknologi dalam dunia smartphone semakin hari semakin banyak bermunculan smartphone dengan teknologi yang canggih .

Xiaomi sendiri sebagai perusahaan besar pembuat smartphone asal tiongkok juga tak mau ketinggalan dalam menggusung fitur – fitur canggih ke dalam smartphone buatan mereka .

Dengan berbagai fitur canggih yang di miliki Xiaomi akan menjadi sia – sia apabila si pengguna tidak dapat memaksimalkan dari fitur canggih tersebut .

Inilah beberapa fitur canggih tersebut :

1. Infrared ( MI Remote )


Aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari Xiaomi yang bisa digunakan untuk mengontrol TV, AC , DVD Player dan perangkat lainnya yang masih menggunakan remote .

2. 4G LTE


Banyaknya operator yang menyediakan fitur jaringan 4G membuat , Xiaomi tak ingin ketinggalan dan Xiaomi pun telah membenamkan fitur 4G hampir ke semua smartphone buatannya . Sehingga para pengguna bisa menggunakan konektivitas jaringan yang super cepat .
3. Fingerprint


Dengan adanya fitur  Fingerprint atau pemindai sidik jari menjadi kelebihan tersendiri bagi pengguna smartphone Xiaomi , dengan adanya fitur ini dapat menambah tingkat keamanan smartphonenya .


4. Sensor Proximity , Gyro & Accelerometer


Sensor proximity ini berguna untuk mendeteksi objek tanpa kontak fisik contohnya mematikan layar otomatis saat menelepon . Kemudian selanjutnya ada gyro sensor , sensor ini berguna untuk mendeteksi gerakan sesuai dengan gravitasi yang ada . Sehingga dapat mendeteksi gerakan dari penggunanya . Selanjutnya accelerometer , fitur ini bermanfaat untuk mengatur derajat kemiringan dari smartphone penggunanya .

5. Support OTG



Suatu nilai lebih jika smartphone yang kita miliki sekarang sudah support OTG . Dengan adanya fitur ini smartphone bisa membaca flashdisk dan melakukan pertukaran file (baca , edit , transfer )

Selain dari beberapa fitur canggih di atas , masih banyak lagi fitur – fitur keren yang dimiliki smartphone Xiaomi . Seperti , penyimpanan dayanya yang sebesar 4000 Mah ,Fast Charging , penyimpanan internal yang cukup besar . Juga tak lupa Xiaomi selalu membekali smartphonenya dengan kamera berpixel tinggi seperti 13 MP dan 16 MP .



Sumber : http://www.mbahtekno.net/2016/11/anda-pengguna-xiaomi-wajib-baca-ini.html

Share it :

About Me : Unknown

Baperan Blogger Template | FastLoad, Simple, Colorful, Retina ready, SEO Friendly, 100% Responsive, Cheap Price.

Related Posts

Sign out